Bid Propam Polda Metro Lakukan Penegakan Disiplin Personil Polres Metro Bekasi 

Sinar7.com

Polres Metro Bekasi – Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun memimpin Apel Jam Pimpinan dengan penuh semangat dan dedikasi. Ia menyampaikan pesan-pesan motivasi kepada seluruh personil kepolisian yang hadir, menekankan pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat, Halaman Mapolres Metro Bekasi, Senin (3/6/2024).

Dia mengingatkan bahwa tugas sebagai anggota kepolisian tidak hanya sekedar menjalankan peraturan dan tugas harian, namun juga melayani masyarakat dengan tulus dan profesional.

“Kita harus menjadi contoh teladan dalam menjalankan tugas. Disiplin, integritas, dan pelayanan yang terbaik harus selalu menjadi prioritas utama,” ujar AKBP Saufi Salamun di hadapan personil apel.

Setelah apel selesai, kegiatan dilanjutkan dengan giat Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) dipimpin langsung oleh AKBP Andra Wardhana, S.H ,S.I.K, M.T.r. Kasubbidprovos Bidpropam Polda Metro Jaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap personil kepolisian mematuhi aturan dan standar disiplin yang telah ditetapkan. Propam Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan atribut, sikap tampang, dan dokumen pribadi personil sebagai bagian dari upaya menjaga profesionalisme dan kredibilitas institusi kepolisian.

“Kedisiplinan adalah kunci utama dalam mewujudkan pelayanan yang berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga nama baik institusi kepolisian dengan selalu bertindak sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku,” tegas AKBP Andra Wardhana.

Wakapolres AKBP Saufi Salamun juga mengharapkan agar momentum ini dapat menjadi pengingat bagi seluruh personil Polres Metro Bekasi untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap aspek tugas dan tanggung jawabnya.

“Dengan adanya giat Gaktibplin ini, diharapkan seluruh personil khususnya Polres Metro Bekasi dapat lebih disiplin dalam menjalankan tugas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.

(Red)