DKM Musholla Al ikhlas Giat Santuni Yatim & Dhuafa,

DKM Musholla Al ikhlas Giat Santuni Yatim & Dhuafa,

Sinar7 / Bekasi ,

Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan suci romadhon 1443 H ,DKM musholla Al ikhlas kampung kalicapang desa Sukamulya kecamatan Sukatani kab bekasi kembali menyelenggarakan kegiatan yang sudah menjadi “tradisi” dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa,Minggu 24 April 2022.

Kegiatan santunan yang dilaksanakan di Musholla Al ikhlas kampung kalicapang desa Sukamulya, tahun ini DKM musholla Al ikhlas memberikan santunan lebih kurang dari 100 anak yatim piatu dan dhuafa.

Nur Ali spd.i selaku ketua DKM musholla Al ikhlas mengatakan“Alhamdulillah, tahun ini DKM musholla Al ikhlas masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Mudah-mudahan kedepannya DKM musholla Al ikhlas bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa serta sudah menjadi tradisi di DKM musholla Al ikhlas kampung kalicapang ,” kata Nurali Spd.i ketua DKM musholla Al ikhlas.

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DKM musholla Al ikhlas kampung kalicapang terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, DKM musholla Al ikhlas beserta donatur memberikan santunan lebih kurangnya 100 anak yatim piatu dan dhuafa.

Nurali spd.i menyampaikan, permohonan maaf kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang hadir atas segala kekurangan.

“anak yatim piatu dan dhuafa yang menerima santunan hari ini, untuk tetap semangat. Hari esok, masa depan untuk tetap sukses. Semoga Adik – Adik mendapatkan kesuksesan,” harapnya dengan nada mengakhiri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa donatur ,tokoh pemuda ,tokoh agama ,serta tokoh masyarakat sekitar

(Pj)