DPC Taruna Merah Putih Bagikan Sembako Ditahap ke Dua

DPC Taruna Merah Putih Bagikan Sembako Ditahap ke Dua

Sinar7.com || Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih Kota Bekasi, diwakili Rinto Khristiadi sebagai kader TMP. mengungkapkan DPP Taruna Merah Putih bersama DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi telah memberikan sebanyak dua tahap bantuan paket sembako.

“Dimana tahap pertama bantuan paket sembako telah didistribusikan pada tanggal 19 Juli 2021 yang diperuntukkan bagi Kader dan Pengurus Taruna Merah Putih di 12 Kecamatan Kota Bekasi. Dan, pada Tanggal 24 Juli 2021 sebanyak 75 paket, diantaranya paket sembako untuk Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, dan Paket sembako untuk Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi serta paket lainnya untuk Pengurus atau kader yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) ,” ungkap Rinto Khristiadi (30 Juli 2021).

Rinto menjelaskan, rencana di tahap ketiga nanti atau tahap terakhir akan didistribusikan juga paket sembako diperuntukkan bagi komunitas anak-anak muda yang terdampak Pandemi Covid-19 dan para penggali makam, para Nakes serta komunitas Seni diwilayah Kota Bekasi. Untuk informasi waktu akan disampaikan menyusul.

Hal ini dilakukan oleh DPP Taruna Merah Putih secara bergotong royong dengan seluruh DCP Taruna Merah Putih se- Jabodetabek untuk melakukan gerak sosial dan beraksi bersama turun kebawah guna memberikan bantuan paket sembako yang diantaranya berisikan beras, gula pasir, teh celup, susu kental manis, sarden dan masker. Hal ini menjadi rangkaian karena adanya situasi Pandemi Covid-19 ditambah adanya penerapan PPKM Darurat sehingga dengan cara inilah kami bisa membantu teman-teman Pengurus Taruna Merah Putih dan membantu Partai dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat walaupun dengan jumlah yang terbatas tapi kami rasa bantuan ini sangat dibutuhkan,” terang Rinto

Kami, sambung Rinto, juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Bekasi untuk tetap terus mematuhi anjuran Protokol Kesehatan yakin 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

“Yang paling utama untuk mendaftarkan diri dan mengikuti program vaksinasi dari Pemerintah. Karena dengan cara ini kita harapkan imunitas warga terjaga dan terutama kita bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan melindungi lingkungan sekitar serta situasi Pandemi Covid-19 ini dapat kita atasi bersama,” pungkasnya.

(Rief)