Jumat Keliling,Tri Adhianto Himbau Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Jumat Keliling,Tri Adhianto Himbau Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Sinar7.com I Kota Bekasi

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang biasa di sapa Mas Tri melakukan rutinitasnya di setiap hari Jum’at dengan melaksanakan sholat Jumat keliling ke Masjid di Kota Bekasi untuk mengetahui apa saja keluhan-keluhan dari masyarakat.

Kali ini Mas Tri melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Darussalam JL. Bintara 9, Kecamatan Bekasi Barat, Kelurahan Bintara, Kota Bekasi. (21/01/2022).

Dengan didampingi oleh Camat Bekasi Barat, Maka Nachrowi, perwakilan Polsek Bekasi Barat, Koramil 01/kranji, Lurah se-Kecamatan Bekasi Barat, dan para ulama Plt Wali Kota Bekasi melaksanakan sholat Jumat berjamaah.

Dari semua jamaah yang hadir, semua sudah terlihat menjaga protokol kesehatan dengan baik, dari aturan wajib penggunaan masker, dan disediakan Hand sanitizier dipintu masuk oleh anggota Polsek Bekasi Barat.

Pada kesempatan itu, Tri menyampaikan bahaya penyebaran covid masih ada, terlebih varian jenis omicorn terdeteksi masih melakukan penularan, meski sudah tervaksinasi, ketetapan prokes harus tetap dijaga, selalu gunakan masker dan selalu sedia sanitizer saat bepergian.

“Covid masih ada, terlebih jenis varian baru omicron terdeteksi masih melakukan penularan, meski kita sudah vaksin, kita masih harus tetap jaga prokesnya, gunakan masker dan sedia sanitizer saat bepergian,” ujar Tri.

Tri juga menyampaikan bagi siapa saja masyarakat yang hendak melakukan pengaduan seputar pelayanan Kota Bekasi, Plt. Wali Kota Bekasi menyatakan siap merespon pengaduan masyarakat lewat instagram pribadi miliknya @mastriadhianto.

“Bagi siapa saja yang ingin sharing, atau melakukan pengaduan seputar layanan Pemerintah Kota Bekasi, Instagram saya siap sedia 24 jam buat masyarakat Kota Bekasi, silahkan follow terlebih dahulu @mastriadhianto yang ada centang birunya, saya siap respon,” kata Tri Adhianto Plt. Wakil Wali Kota Bekasi.

(Red)