Malang !!! Dua Anak Yatim Piatu Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

Malang !!! Dua Anak Yatim Piatu Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

Bekasi || Sinar7.com – Malangnya Adinda Dewi Muhaini Putri (14 ) yatim Piatu yang tinggal bersama kakaknya Nasrul (29) warga Kp.bojong RT/RW 004/001 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa barat, yang kini tinggal di rumah tidak layak huni.

Nasrul Kakak dari Dewi Muhaini Putri yang masih duduk dibangku sekolah Mts Nurul Islam sekaligus menjadi tulang punggung keluarga yang kesehariannya bekerja serabutan untuk mencukupi kebutuhan adiknya.

“Saya takut bangeut kalau lagi ada angin, takut ambruk, apalagi kalau hujan, atap nya pada bocor bang, terkadang saya nginep di tetangga,”keluh Nasrul Abang dari Dewi Muhaini Putri sambil ter bata bata.

Dia menjelaskan, semenjak kedua orang tuanya meninggal dirinya merasa kesulitan, sementara rumah sepeninggalan orang tuanya sudah hampir mau roboh, ia pun disamping mencari pekerjaan sambil mengurus adiknya yang berusia 14 tahun.

“Saya kalau ingeut kedua orang tua saya Ampe nangis, segitu berat nya beban yang saya alami ini,”ungkap Nasrul sambil menundukan kepala nya sore tadi Senin 10 Januari 2021.

Hal tersebut diungkapkan Heru warga Desa Setialaksana , Nasrul dan Dewi Muhaini Putri Kaka beradik ini, sudah hampir tiga tahun, ibu nya meninggal, kemudian menyusul bapk nya yang belum lama ini meninggal dunia, sehingga kehidupan nya pun sangat memprihatikan.

“Kedua orang tuanya sudah meninggal, jadi Kakak beradik ini kehidupan nya hanya se adanya,”jelas Heru.

(M.Adin)