Pemdes Karangharja Gelar Musrembang Desa Tahun Anggaran 2022

Pemdes Karangharja Gelar Musrembang Desa Tahun Anggaran 2022

Sinar7 II Bekasi

Pemerintah Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Tahun 2022 tingkat Desa yang di laksanakan di aula kantor Desa Karangharja. Selasa (11/01/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri, Kepala Desa Karangharja, Sukarma, Kepala Sekertaris Suhandi, BPD, Ibu -ibu PKK, Pendamping Desa Karangharja, Ketua LPM, PSM, Karang Taruna Karangharja, Tim Monitoring Kecamatan Pebayuran, Aparatur Desa Karangharja, Babinkamtibmas, Babinsa, dari mulai Kepala Dusun, Rt, Rw, serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karangharja, Sukarma, menyampaikan, dengan diadakannya Musyawarah perencanaan pembangunan Desa adalah musyawarah untuk membahas tentang usulan dari setiap dusun agar pembangunan di setiap wilayah baik Rt, Rw dapat tersentuh dalam segi pembangunannya.

“Membangun kesepahaman kepentingan dan kemajuan Desa adalah tanggung jawab kita bersama antara pemerintah dan masyarakat Desa Karangharja,” terangnya.

Sukarma berharap, dengan adanya Musrenbang tingkat Desa ini dapat menyerap usulan-usulan dan merealisasikan pembangunan yang menjadi skala prioritas di bidang pembangunan Desa.

” Harapannya saya dari Musrenbangdes ini semoga dapat terealisasi dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan di pembangunan kita ini tidak tersendat lagi, ” imbuhnya.

(M.Adin)