PLT Walikota Bekasi Ikuti Pelaksanaan Khotmil Quran Melalui Zoom Meting

PLT Walikota Bekasi Ikuti Pelaksanaan Khotmil Quran Melalui Zoom Meting

Sinar7.com I Kota Bekasi

Plt Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto mengikuti pelaksanaan Khotmil Quran di minggu ketiga melalui Zoom Meting bersama Sekda Kota Bekasi serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Jum’at,(21/1/22).

Khotmil Qur’an yang selalu berjalan di setiap jum’at melalu Zoom Meeting berlangsung secara Khidmat dan hening disetiap pelaksanaannya, semua aparatur turut mengikuti pembacaan yang begitu sejuk dan menenangkan hati.

“Sudah memasuki minggu ketiga bulan januari pada satu tuntuan untuk kita semua segera untuk melaksanakan kegiatan kita yg ada. Terutama kita tau omicron cukup tinggi peningkatannya. Berharap dilaksanakannya khotmil Qur’an ini kita terus berdoa, kita mohon kepada Allah agar Covid ini cepat usai, walaupun daya rusaknya tidak terlalu besar tetapi kita harus tetap waspada terhadap penyebarannya,” imbuh Tri.

Tri menghimbau dalam pelaksanaan Khotmil Quran ini bukan sekedar membaca Alquran akan tetapi harus menghayati dan mengamalkan serta menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

“Didalam Khotmil Qur’an ini Kita tingkatkan keinginan kita dalam memperdalam al-quran ini adalah menjadi kewajiban kita bersama, jangan hanya sekedar membaca, tetapi kita harus mengamalkannya. Sehingga kita di kehidupan dunia maupun di akhirat tentunya akan lebih mudah dan kita akan terus mendapatkan keberkahan dan yg terpenting juga mendapatkan ketenangan di hidup kita,” himbaunya.

Tri Adhianto mengingatkan kepada para pegawai di lingkungan pemerintah Kota Bekasi agar memberikan pelayanan terbaik bagi warga kota Bekasi.

“Bahwa kita sadari betul kita pelayan masyarakat, sehingga pelayanan yang terbaik tentunya sangat diharapkan warga masyarakat,” ujarnya.

“Sebentar lagi juga kita akan memasuki bulan suci ramadhan ini adalah merupakan bagian refleksi sikap mental kita bahwa kita selalu menginginkan hadir dari satu ramadhan ke ramadhan berikutnya tetapi tentunya itu adalah bagian dari do’a karna kita tidak tau kapan kita bisa hadir dan menikmati kemudian mendaptkan barokah dari ramadhan yang kita datangi,” pungkasnya.

(Red)