Serap Aspirasi Masyarakat,Mohamad Nuh Terima Sejumlah Usulan

Serap Aspirasi Masyarakat,Mohamad Nuh Terima Sejumlah Usulan

Sinar7.com I BEKASI

Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Mohammad Nuh, mengunjungi kantor Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Rabu (19/01/2022). Kedatangan M. Nuh, disambut baik Kepala Desa Sukadaya dan sejumlah tokoh yang ada di Desa Sukadaya.

“Alhamdulillah hari ini saya berada di Desa Sukadaya, intinya kedatangan saya silaturahmi dengan Kades Sukadaya, kepada masyarakatnya, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Jadi, saya bisa langsung berinteraksi dengan mereka dan sudah banyak sekali masukkan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Politisi asal PKS ini menerima sejumlah usulan dari masyarakat Desa Sukadaya.“Aspirasi dan harapannya (masyarakat), terutama untuk pembangunan embung untuk penampungan air di saat musim penghujan yang memang saat ini ada beberapa wilayah Desa Sukadaya Yang terkena Banjir, pemasangan penerangan jalan umum (PJU) pembuatan taman bermain, draenase, juga infrastruktur jalan,” papar M.Nuh.

Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona saat di konfirmasi awak media mengatakan, sangat menyambut baik kedatangan wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Selain dapat bertatap muka secara langsung, lanjut Sartija, masyarakat juga bisa menyampaikan usulan-usulan pembangunan yang di butuhkan masyarakat yang belum tercover oleh anggaran Desa.

“Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi sengaja datang ke Desa Sukadaya untuk mengetahui apa-apa saja aspirasi masyarakat Desa Sukadaya dan kami sudah sampaikan semua yang menjadi aspirasi kami, seperti sarana prasarana kemasyarakatan seperti pemasangan penerangan jalan umum, pembangunan waduk (embung Desa), taman bermain, dan infrastruktur jalan,” jelas Sartija Arizona.

Sartija Berharap, apa yang disampaikan masyarakat kepada wakil rakyat ini dapat di dengar dan bisa segera terealisasi.

“Banyak yang sudah kami sampaikan kepada pak Mohammad Nuh selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dengan harapan beliau bisa mendorong Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk merealisasikan aspirasi kami,” harapnya.

Pertemuan wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi dengan sejumlah tokoh yang ada di desa Sukadaya berlangsung khidmat dan penuh keakraban.“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Mohammad Nuh yang sudah bersilaturahmi dengan kami dan masyarakat Desa Sukadaya semoga pertemuan ini dapat menyambung dan mempererat tali silaturahmi antar kita dan masyarakat,” ucap Sartija Arizona.

penulis : M.Adin