Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat, Kec. Sukawangi Hari Libur Tetap Buka

Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat, Kec. Sukawangi Hari Libur Tetap Buka

Sinar7.com || BEKASI – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintahan Kecamatan Sukawangi tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, terus lakukan dan berbenah diri walaupun di tengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat untuk terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Di tengah Pandemi Covid-19 pelayanan pun terus di tingkatkan untuk kepentingan masyarakat untuk pembuatan Dokumen dan lainnya agar masyarakat mudah dan membuat nyaman dan betah masyarakat yang berkunjung ke Kantor Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis, (12/08/2021).

Camat Sukawangi Parno Martono, S. AP.M.SI. mengatakan PemerintahaKecamatan Sukawangi terus di tingkatkan untuk kepentingan masyarakat untuk mengurusi Dokumen seperti pembuatan KK, KTP, Akte Kelahiran dan Surat Keterangan tidak mampuh apalagi saat ini di massa Pandemi Covid-19 dan pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Kantor Kecamatan Sukawangi dengan harapan dapat diimbangi dengan peningkatan pelayanan dari petugas pelayanan yang ada di Kantor Kecamataan Sukawangi, walau pun sementar ini pelayanan diluar untuk menghindari kerumunan apalagi sedang PPKM” Ucapnya Camat pada Wartawan.

Lanjut Camat Sukawangi Parno Martono dengan di tingkatkanya pelayan untuk masyarakat Hari Libur pun pelayan tetap buka untuk kepentingan masyarakat apa lagi saat ini adanya Covid-19.

Saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Sukawangi agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yaitu 5M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Membatasi mobilitas dan Menjauhi kerumunan.

Alhamdullilah Kecamatan Sukawangi saat ini sudah Zona Hijau dengan motonya Bekasi Berani (Berantas Pandemi), semangatnya Gugus tugas Covid-19 bekerjasama antara dengan TNI / POLRI Pemerintahan Kecamatan Sukawangi, Pemerintahan Desa, UPTD Puskesmas Suka Tenang dan elemen masyaraka untuk Penekanan Covid-19 ini. Pungkasnya.

(Ms/Ys)