Tri Adhianto Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih

Tri Adhianto Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih

Sinar7.com || BEKASI – Bertempat di Aula Balai Patriot Pemda Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto kukuhkan pasukan pengibar bendera sang saka merah putih, Minggu (15/08/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Istri Wakil Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Ketua DPRD Kota Bekasi, Kasi Intel Kejaksaan Dalam Negeri, Sekda Kota Bekasi, Staff Ahli, Asda dan personil pasukan pengibar bendera sang saka merah putih.

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Mas Tri memberikan ucapan terimakasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pasukan pengibar bendera sang saka merah putih (PASKIBRAKA), yang telah bersedia dan berlatih keras melakukan tugas mulia mengibarkan sang saka tanda kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jiwa Nasionalisme harus sudah terpupuk dan tertanam disanubari setiap insan sejak dini, dengan demikian kita bisa menghargai pengorbanan para pahlawan dalam memerdekakan bangsa Indonesia, ucapan terimakasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya saya ucapman kepada pasukan pengibar bendera sang saka merah putih,” pungkas Tri Adhianto.

Usai pengukuhan, Tri Adhianto bersama tamu undangan yang hadir, berjalan bersama menghampiri petugas paskibraka satu persatu memberikan ucapan selamat dan amanah, untuk kelancaran proses pengibaran bendera sang saka merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti.

Tri berharap proses upacara pengibaran bendera dapat berjalan dengan lancar, selain itu Tri juga mengharapkan hari kebangkitan Nasional Republik Indonesia bisa menjadi momentum tanda kemerdekaan Republik Indonesia merdeka dari pandemi wabah covid-19.

(Red)