Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hadiri Acara Tahlil Hari ke-7 Wafatnya H. Jamhari

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hadiri Acara Tahlil Hari ke-7 Wafatnya H. Jamhari

Sinar7.com || BEKASI – Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh menghadiri acara tahlil dan doa di hari ke-7 atas wafatnya almarhum H Jamhari bin Ibu Mardiyah yang di gelar di masjid Jammy Raudathul Jannah dikampung Ceger Rt.003/04 Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Tampak hadir pada acara tahlil di hari ke-7 itu, Kepala Desa Sukadarma Syeh Sujai, Kyai Hambali, kyai Nu’man Dahlan, kyai Muad Abas, KH. Jahzuhli Dahlan, KH. Na’wa Susru Yani, KH. Gojali Sopyan, KH. Gojali Abas, Iyan Supyan Ketua LSM Gerakan Solideritas Masyarakat Bersatu (GSMB) Kabupaten Bekasi, para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda serta masyarakat Kampung Ceger.

Pada kesempatan itu, Mohamad Nuh Lc menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah tahlil yang telah sudi melangkahkan kedua kakinya memenuhi undangan untuk mengirimkan do’a kepada almarhum H Jamhari Bin Ibu Mardiyah.

“saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan keridhoan bapak- bapak serta saudara – saudara yang telah ikhlas melangkahkan kaki kekediaman keluarga kami untuk mendoakan almarhum semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak serta saudara-saudara dengan balasan yang berlimpah,” ucap M Noh. Selasa (8/3/22).

“mudah-mudahan almarhum diterima iman islamnya, diampuni segala Dosa-dosa nya dan ditempatkan Surganya Allah Swt dan kita yang mendo’akan semoga menjadi amal ibadah kita untuk di yaumil qiamah,” tambahnya.

Selain itu, Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini memberikan pesan dan dukungan moril kepada keluarga almarhum dalam menghadapi musibah yang dialami.

“Setiap manusia yang hidup pasti akan kembali kepada sang kholik. Oleh karena itu, doa dari anak yang soleh dan solehah adalah do’a yang paling utama yang mampu meringankan dosa dari pada almarhum selama hidup di dunia dan bagi orang yang sudah meninggal dunia butuh doa dari orang-orang yang masih hidup, maka celakalah orang yang meninggal kalo tidak ada kiriman doa dari orang yang masih hidup,” ujar Dia.

“Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dan semoga amal ibadah almarhum senantiasa diterima di sisi Allah Swt dan diampuni segala Dosa-dosanya,” Ucapnya menambahkan.

(Pj / Rjk)