Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh Bagikan 1000 Alquran Untuk Para Guru Ngaji.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh Bagikan 1000 Alquran Untuk Para Guru Ngaji.

 SINAR7 II BEKASI

Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh Lc membagikan 1000 kitab suci Al-Qur’an kepada para guru ngaji yang ada di Kabupaten Bekasi.

Melalui tim Muhamad Noh Center (MNC) 1000 kitab suci Al-Qur’an di bagikan kesetiap guru ngaji seperti di Kampung Blokang Rt.002/03 dan Rt.001/03 Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Kamis (07/04/2022).Tim Mohammad Nuh Center (MNC) saat membagikan Alquran “Sedemikian rupa agar saya bisa berbuat baik untuk para guru ngaji di kampung-kampung yang belum tersentuh bantuan baik dari Pemerintah maupun baik dari pihak manapun, maka dari itu saya melalui Mohamad Nuh Centre (MNC) berusaha semaksimal mungkin untuk berkontribusi memberikan sedikit bantuan seperti Al-quran gratis yang kita berikan kepada guru ngaji agar bisa lebih memberikan pembelajaran dalam mengajinya kepada Murid-muridnya.” Ucapnya.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini menambahkan, bantuan 1000 kitab suci Al-Qur’an ini diharapkan dapat bermanfaat bagi santri yang sedang belajar ilmu agama.

Selain itu, Alquran juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT apalagi pada saat bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini para santri dan santriwati bisa tadarus dengan membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an.

“Saya tidak menutup mata, masih banyak yang saya liat para guru ngaji yang masih mempergunakan Al-quran yang sudah usang yang sudah lama atau tidak sudah layak pakai lagi. makanya, dengan acuan tersebut kita memberikan bantuan Al-quran kepada guru ngaji disetiap tempat kita berikan sebanyak 10 sampai 15 Al-quran yang kita berikan, karna target kita ini dalam pembagian 1000 Al-quran gratis untuk para guru ngaji disetiap tempat diwilayah Kabupaten Bekasi.” Katanya.

Menanggapi hal itu, Ustad Nasrudin bersama Ustad M Toha, mengucapkan terimakasih kepada Mohamad Nuh yang telah memberikan bantuan Al-Qur’an secara gratis di pengajian tempatnya mengajar.

“Saya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan Al-quran gratis pemberian dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, yang begitu antusias dan memperhatikan kami sebagai guru ngaji, yang begitu sangat membutuhkan Al-quran untuk para santri dan santriwati kami, Mudah-mudahan Mohamad Nuh sehat selalu dan adanya kegiatan ini dalam membagikan Al-quran, semoga bisa membantu lebih luas lagi khususnya para guru ngaji yang ada dipelosok-pelosok dan semoga ini menjadi Berkah dalam kebaikan di Bulan Puasa ini,” ucapnya.

(Pj)